Pengalaman Saya Melakukan Tarik Tunai Payoneer di ATM

Pengalaman Tarik Tunai Payoneer

Kali ini Saya ingin berbagi pengalaman melakukan penarikan tunai payoneer di atm bank mandiri. mungkin ini pertama kalinya saya melakukan tarik tunai di atm, kebetulan atm itu yang terdekat dari rumah saya.

Baca juga : Apa itu Payoneer?
Cara daftar payoneer

Lalu apa benar bisa tarik tunai di atm?

awalnya saya ragu, takut salah pin, gagal transaksi atau salah memasukkan jumlah nominal yang akan saya ambil tapi bagaimana lagi kalau tidak dicoba yah tidak akan pernah tahu, setelah saya coba dan ternyata bisa gan, seneng juga sih rasanya…

Terus atm apa saja yang bisa melakukan tarik tunai?

Pihak payoneer sudah menjelaskan bahwa kita bisa melakukan tarik tunai selama atm itu ada logo mastercardnya, misalkan bank Mandiri, BCA, bank BNIi sudah berlogo mastecard, jadi kalau belanja selagi ada atm atau debit langsung dikasir belogo mastercard, maka kartu payoneer bisa digunakan, asal ada saldonya dulu yah gan hehe…

Apa uang yang keluar di atm berbentuk dollar?

Haha ya jelas tidaklah gan, uang yang keluar dari mesin atm yah tetap saja uang rupiah, jadi saat kita melakukan transaksi tarik tunai maka otomatis terkonversi menjadi rupiah, lagiankan saat kita melakukan penarikan tunai kita menentukan berapa dana yang akan kita ambil.

Setiap tarik tunai di atm berapa biayanya?

Biaya untuk sekali tarik tunai payoneer sebesar $3,15, sudah dijelaskan kok gan ketentuannya di situs payoneernya sendiri.

Ratenya berapa gan? apa sesuai dengan rate BCA?

pengalaman saya kemarin rate Bank BCA kalau tidak salah sekitar Rp. 13.840, sedangkat saat saya melakukan tarik tunai rate yang dikasih dari payoneer sekitar Rp. 13.400 jadi bedanya Rp. 440 Rupiah per $1 dollar.

Tarik Tunai Payoneer

Tarik Tunai Payoneer

Lumayan jauh juga yah gan bedanya?

Iya Lumayan sih bedanya apalagi kalau ngambilnya banyak kepotongnya juga banyak, biasanya kan naik turunnya beda beberapa rupiah, ini bedanya Rp. 400 Rupiah. Kecuali sih temen-temen yang udah penghasilannya besar mungkin ga terlalu berpengaruh.

Apa ratenya berbeda jika kita melakukan tarik tunai di atm yang lain seperti atm BCA atau Bni dll…?

Saya pernah baca salah satu artikel, katanya ratenya berbeda tiap bank saat pengambilan dana payoneer, tapi saya juga belum pernah mencoba tarik tunai dalam satu waktu dengan atm yang berbeda.

Maksimalnya berapa gan sekali tarik tunai?

Waktu saya melakukan tarik tunai, dilayar mesin atm saya tertulis maksimal dana yang di ambil Rp. 2.500.000 pecahan Rp. 100.000, saya juga pernah baca kalau pecahan Rp. 50.000 maksimal sekali penarikan Rp. 1.250.000 kalau pecahan Rp. 100.000 maksimal Rp. 2.500.000 untuk sekali tarik tunai.

Kalau tarik tunai di Banknya langsung berapa maksimalnya?

Belum tahu gan, saya juga belum pernah coba.

Kalau salah pin atau cek saldo saja ada potongan gak gan?

Ada potongan gan sekitar $1, pokoknya jangan lupa pin payoneer hanya 4 digit angka berbeda dengan atm kita yang 6 angka. Nanti saya update gambar dari situs resmi apa dan berapa saja potongan pada saat transaksi.

Mungkin segitu dulu curhat saya tentang pengalaman pertama saya melakukan tarik tunai payoneer di atm semoga bermanfaat buat teman-teman. Belum mendaftar payoneer? lihat artikelnya disini . Bila ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar, jika saya tahu pasti akan saya jawab. Terima Kasih…

One thought on “Pengalaman Saya Melakukan Tarik Tunai Payoneer di ATM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s